Conte Minta Pemainnya Bertarung Sampai "Mulut Berbusa"

Tidak ada komentar
Musoshare Note -

TURIN - Bila meraih kemenangan atas Pescara pada laga lanjutan Serie A, malam nanti, Juventus akan semakin mendekatkan diri pada tangga juara. Guna merealisasikan hal tersebut, allenatore Juve, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

Saat ini, Juve mantap di puncak klasemen, dengan poin 68, atau unggul sembilan poin dari pesaing terdekat mereka, Napoli. Dengan demikian, -dengan catatan Napoli selalu menang- Juventus membutuhkan lima kemenangan dan satu hasil imbang guna memastikan diri meraih Scudetto kedua mereka selama dua tahun berturut-turut.

“Saya ingin lihat para pemain saya (bertarung habis-habisan) hingga ‘mulut mereka berbusa’,” ujar Conte, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/4/2013).

Allenatore Juventus, Antonio Conte meminta para pemainnya tampil habis-habisan. (Foto: Reuters)

“Kemenangan besok sangatlah fundamental untuk membawa kami pada target realistis. Itulah arti kompetisi bagi kami, sedangkan pikiran-pikiran lain bersifat hipotesis,” sambung mantan pelatih Siena berusia 43 tahun tersebut.

Meski tampil dominan sepanjang musim, Conte mengingatkan bahwa perjuangan timnya bukan sesuatu yang mudah. “Jika orang-orang berpikir bahwa keajaiban (Scudetto) yang kami raih tahun lalu bisa kembali terulang, jika mereka pikir semua perjalanan bisa ditempuh tanpa adanya hambatan, maka bertahun-tahun mereka jauh dari realitas,” ujar Conte.

Dan, ia pun masih tetap waspada, karena segala sesuatunya masih terjadi. “Menang adalah suatu hal yang mudah untuk diminta, tapi kerap kali untuk diwujudkan. Kami tak akan jemawa, karena, tetap, Scudetto belum ada di tangan kami,” ungkap mantan pemain yang memberi lima gelar Scudetto bagi Bianconeri saat berstatus sebagai pemain tersebut.




sumber : okezone.com

Related Posts: Conte Minta Pemainnya Bertarung Sampai "Mulut Berbusa"

Tidak ada komentar: Conte Minta Pemainnya Bertarung Sampai "Mulut Berbusa"

Blog Archive
Advertiser
Advertiser