Indonesia Vs Arab Saudi, Dikawal 3.800 Polisi

Tidak ada komentar
Musoshare Note -

Sebanyak 3.800 personel kepolisian diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan kualifikasi Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia versus Arab Saudi yang akan digelar pada Sabtu (23/3/2013) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketua Panitia Penyelenggara Timmy Setiawan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. 

"Kami sudah kerja sama dengan Polda Metro Jaya. Mereka akan mengerahkan 3.800 personel," ujar Timmy, saat dihubungi, Sabtu siang. 

Aparat kepolisian akan melakukan penjagaan di beberapa titik, baik di dalam maupun luar stadion. Kepolisian juga menempatkan personelnya untuk melakukan pengamanan di sekitar hotel tempat tim Arab Saudi menginap, Hotel Sultan, Jakarta Selatan.
Logo AFC, @kucoba.com

Sementara, untuk mengantisipasi membludaknya penonton dan meminimalisir kondisi yang tidak diinginkan, panitia juga sudah bekerja sama dengan rumah sakit. "Kami sudah siapkan jalur evakuasi dan bekerja sama dengan rumah sakit Pertamina dan MMC untuk penanganan medis," kata Timmy.

Pertandingan antara Indonesia versus Arab Saudi akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB malam ini. Sejak pagi tadi, para calon penonton sudah mendatangi Stadion Gelora Bung Karno untuk mengantre pembelian tiket masuk. Ada lima kategori tiket yang disediakan panitia, yaitu VVIP Rp1.000.000, VIP Rp 500.000, kategori 1 (Rp 200.000), kategori 2 (Rp 100.000), dan kategori 3 (Rp 50.000). Panitia sendiri telah mengantisipasi membeludaknya suporter dengan menyiapkan empat layar lebar di kawasan GBK. Layar lebar tersebut ditempatkan di timur, barat, utara, dan tenggara kawasan GBK.



sumber : kompas.com

Related Posts: Indonesia Vs Arab Saudi, Dikawal 3.800 Polisi

Tidak ada komentar: Indonesia Vs Arab Saudi, Dikawal 3.800 Polisi

Blog Archive
Advertiser
Advertiser