Balotelli Disambut Hangat Fans Milanisti

Tidak ada komentar
Musoshare Note -
MILAN – Fans AC Milan (Milanisti) sepertinya sudah tidak sabar bertemu dengan Mario Balotelli. Ratusan Milanisti langsung menyambut dengan hangat kedatangan Balotelli, yang Rabu pagi bertemu dengan wakil presiden Adriano Galliani.

Ya, mantan penyerang Manchester City dan Inter Milan itu akan kembali bermain di kompetisi Serie A. Hal itu terjadi setelah Rossoneri sepakat untuk membeli Balotelli dari City dengan harga 20 juta Euro. Kamis ini, Milan akan menyelesaikan transfernya.

Penyerang 22 tahun itu sudah selesai melakukan tes medis di Rumah Sakit di Busto Arsizio, Rabu sore waktu setempat. Setelah itu, Balotelli melakukan pertemuan makan malam dengan pihak klub Milan di sebuah restoran di Italia.

Selama melakukan pertemuan dengan Galliani, penyerang internasional Italia itu disambut hangat Milanisti yang sudah menunggu di depan restoran. Bahkan, mereka sudah menyiapkan canting untuk Balotelli.

“Anda membuang jersey sampah (merujuk ke Inter di babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona 2010) ke tanah, sekarang anda bersama Milan. Impian sudah menjadi kenyataan, anda mencetak gol terbaik. Kami akan menang bersama Mario Balotelli,” demikian bunyi chanting itu, diberitakan Goal, Kamis (31/1/2013).

Bahkan, ratusan Milanisti itu sudah menyiapkan kembang api untuk memeriahkan penyambutan Balotelli. Namun, pihak kepolisian dengan sigap langsung menyemprotkan gas air mata ke kerumunan penonton. Sementara itu, seorang polisi terluka akibat lemparan botol yang dilakukan salah seorang fans Milan.





sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/01/31/47/754365/balotelli-disambut-hangat-fans-milanisti

Related Posts: Balotelli Disambut Hangat Fans Milanisti

Tidak ada komentar: Balotelli Disambut Hangat Fans Milanisti

Blog Archive
Advertiser
Advertiser