Marquez dan Pedrosa tak mau remehkan Rossi

Tidak ada komentar
Musoshare Note -



Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yakin Valentino Rossi bisa kembali tampil kompetitif saat mengendarai motor Yamaha lagi di MotoGP 2013.
Rossi kembali ke Yamaha setelah menjalani dua musim buruk bersama Ducati. Selama membela pabrikan Italia itu, ia hanya meraih tiga podium tanpa satupun kemenangan.
Meski Rossi belum menang sejak MotoGP Malaysia 2010, Marquez yakin The Doctor bisa kembali unjuk gigi bersama Yamaha. "Valentino adalah Valentino, dan anda tak pernah bisa meremehkannya. Saya rasa ia bisa kembali meraih podium dan memenangkan balapan," ujar Marquez.
Menurut juara dunia Moto2 2012 itu, Rossi bisa mempersulit jalan Pedrosa dan Jorge Lorenzo untuk meraih gelar dunia MotoGP 2013.
"Untuk memenangkan gelar dunia, Jorge dan Dani berada dalam kondisi yang sangat baik. Namun Valentino akan membuat mereka kesulitan. Ia belum kehilangan talenta dan belum lupa cara membalap," katanya.
Pedrosa pun melemparkan komentar senada. Menurut pebalap Spanyol itu, talenta Rossi yang merupakan sembilan kali juara dunia tak perlu diragukan lagi.
"Saya rasa banyak penggemar yang gembira ia kembali ke Yamaha. Saya harap ia bisa kembali melaju cepat. Talentanya sudah tak diragukan lagi," tuturnya. "Namun kami harus mengamati apakah ia masih Valentino yang sama seperti dulu. Kami sudah pernah melawannya dan kami memahami talentanya. Kami rasa ia bisa kembali kompetitif," pungkas Pedrosa.





sumber : http://www.merdeka.com/olahraga/marquez-dan-pedrosa-tak-mau-remehkan-rossi.html

Related Posts: Marquez dan Pedrosa tak mau remehkan Rossi

Tidak ada komentar: Marquez dan Pedrosa tak mau remehkan Rossi

Blog Archive
Advertiser
Advertiser