Galaxy S IV Dilengkapi Tombol Home & Tanpa S-Pen

Tidak ada komentar
Musoshare Note -

detail berita
Samsung (Foto: The Verge)
SEOUL - Suksesor Galaxy S III yang disebut sebagai Galaxy S IV terus menyita perhatian. Menjelang ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 pada akhir bulan ini, rumor tentang Galaxy IV kembali beredar.

Dilansir dari Tech Radar, Kamis (14/2/2013), meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan rencana peluncuran penerus Galaxy S III, tapi hal itu tidak menghentikan rumor untuk terus berkembang. Pasalnya, setelah sukses dengan Galaxy S III, rumor peluncuran sang penerus memang terus meluncur di dunia maya.

Sebuah laporan baru yang dikutip dari situs berita Korea, D Daily, Galaxy S IV diprediksi akan memiliki tombol home seperti Galaxy S III. Sayangnya, situs itu juga menunjukkan bahwa Samsung tidak akan melengkapi smartphone terbarunya tersebut dengan stylus S-Pen.

Tidak adanya dukungan S-Pen, diduga ponsel itu bisa mengenali jari dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari layar, sehingga layar menjadi bersih dari sidik jari. Namun sejauh ini juga belum ada pernyataan resmi Samsung tentang spesifikasi Galaxy S IV.

Meski begitu, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Galaxy S IV telah diproduksi sejak akhir tahun lalu dengan rincian spesifikasi antara lain OS Android, layar full HD 5 inci (440ppi), dan prosesor baru Octa 1.8GHz.





sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/02/14/57/761498/galaxy-s-iv-dilengkapi-tombol-home-tanpa-s-pen

Related Posts: Galaxy S IV Dilengkapi Tombol Home & Tanpa S-Pen

Tidak ada komentar: Galaxy S IV Dilengkapi Tombol Home & Tanpa S-Pen

Blog Archive
Advertiser
Advertiser