Super Mario Cetak Dua Gol dalam Laga Debut

Tidak ada komentar
Musoshare Note -
MILAN - Mario Balotelli bermain gemilang dalam debutnya bersama AC Milan dengan mencetak dua gol, termasuk penalti menit terakhir yang kontroversial. Rossoneri pun menang atas Udinese 2-1.

Bertanding di San Siro, baik Milan maupun Udinese sama-sama bermain dalam tempo tinggi. Baru 35 detik laga berjalan, Super Mario sudah membuat repot pertahanan Udinese. Manuvernya sukses melewati dua pemain lawan tapi sayang tendangannya hanya membentur tiang jauh.

Pada menit ke-25, Balotelli akhirnya benar-benar mencetak gol. Berawal dari akselerasi Stephan El Shaarawy di sisi kanan pertahanan Udinese, umpan silangnya berhasil diselesaikan dengan baik oleh tendangan voli kaki kiri Super Mario dari jarak dekat.

Balotelli benar-benar menjadi bintang di babak pertama ketika tendangan jarak jauhnya nyaris kembali membobol gawang Daniele Padelli. Beruntung, kiper Udinese itu masih bisa mengamankan gawangnya.

Jelang turun minum, Udinese sempat mengancam gawang Marco Amelia tapi gagal. Kedudukan 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Keasyikan menyerang membuat Milan lupa pertahanan. 10 menit laga babak kedua berjalan, Udinese berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan balik. Giampiero Pinzi membuat skor 1-1 pada menit ke-55.

Milan bermain dengan sempat striker sekaligus sejak menit ke-68 saat Bojan Krkic masuk menggantikan Antonio Nocerino. Hasilnya nyaris terlihat sembilan menit kemudian, sayang tendangan voli M’Baye Niang dari dalam kotak penalti hanya membentur mistar.

Kontroversi terjadi di menit ke-92 saat El Shaarawy dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Thomas Heurtaux. Dari tayangan ulang terlihat tekel tersebut bersih. Namun, wasit Davide Massa tetap pada keputusannya.

Balotelli dengan dingin menjalankan tugasnya. Skor pun menjadi 2-1 pada menit ke-94.

Rossoneri kini naik dari posisi tujuh ke posisi enam dengan 40 poin menggeser Fiorentina dan hanya tertinggal tiga angka dari zona Liga Champions. Sementara Udinese masih tertahan di posisi sembilan dengan 33 poin.

Susunan pemain
AC Milan (4-3-3): 1-Amelia; 20-Abate, 25-Bonera, 17-Zapata, 21-Constant; 16-Flamini (12-Traore 85’), 18-Montolivo, 8-Nocerino (22-Bojan 68’); 19-Niang (7-Robinho 80’), 45-Balotelli, 92-El Shaarawy.

Udinese (3-5-2): 25-Padelli; 75-Heurtaux, 5-Danilo, 11-Domizzi; 8-Basta, 34-Gabriel Silva, 66-Pinzi (52-Merkel 80’), 21-Lazzari, 3-Allan; 24-Muriel (37-Pereyra 68’), 10-Di Natale.





sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/02/04/47/756045/super-mario-cetak-dua-gol-dalam-laga-debut

Related Posts: Super Mario Cetak Dua Gol dalam Laga Debut

Tidak ada komentar: Super Mario Cetak Dua Gol dalam Laga Debut

Blog Archive
Advertiser
Advertiser